Informasi Lengkap tentang Pantai Pandawa Bali (Lokasi, Tiket Masuk, Fasilitas)

Informasi lengkap mengenai wisata Pantai Pandawa merupakan pengetahuan yang paling dicari oleh para wisatawan yang akan mengunjungi atau merencanakan holiday ke Pantai Pandawa. Sebagai salah satu wisata yang paling banyak dikunjungi di Bali ternyata memiliki banyak nama selain Pantai Pandawa.

Informasi tentang nama lain dari Pantai Pandawa muncul dari pernyataan dari beberapa pihak, seperti pada masyarakat lokal yang menyebutkan bahwa tempat wisata di Bali ini dengan nama Pantai Kutuh atau Pantai Pandawa Kutuh. Sedangkan bagi wisatawan mancanegara khususnya dari Australia menyebutkan bahwa Pantai Pandawa ini dengan sebutan "Secret Beach".

Wisata baru di Bali pantai pandawa, secret beach
Wisata Pantai Pandawa Bali 》Sumber: tempatwisatadibali.id

Selain memiliki banyak nama, Wisata Pantai Pandawa di Bali ini juga pada awalnya dibuka untuk umum didominasi oleh wisatawan mancanegara, namun seiring berjalannya waktu kini wisata Pantai Pandawa sudah tidak lagi didominasi wisatawan asing melainkan wisata dari dalam negeri atau wisatawan domistik.

Wisata baru di Bali pantai pandawa, secret beach
Destinasi Wisata Bali " Pantai Pandawa 》Sumber: wisata-sport-bali.com

Keindahan Pantai Pandawa dengan hamparan pasir putih yang sangat luas membuat semua wisatawan yang travelling ke Wisata Pantai Bali ini akan serasa damai karena Pantai Pandawa merupakan tempat pesisir pantai yang mempunyai ombak tenang serta masih sejuk dan terbebas dari polusi.

Lokasi Wisata Pantai Pandawa Bali


Tempat Wisata Pantai Pandawa berada di alamat Jl Pantai Pandawa, Kutuh, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Untuk menemukan lokasi alamat wisata Pantai Pandawa bisa dilakukan dengan mengaksesnya via GPS atau dengan mencarinya via Google Maps seperti di bawah ini.



Rute Menuju Pantai Pandawa Bali


Setelah kita mengetahui informasi tentang lokasi wisata Pantai Pandawa, maka pertanyaan berikutnya adalah Bagaimana cara menuju Pantai Pandawa?

Atau mungkin mempertanyakan rute terbaik yang bisa dilalui untuk menuju ke Pantai Pandawa.

Sebenarnya untuk informasi tentang rute jalan menuju ke wisata Pantai Pandawa Bali tidaklah sulit karena disana terdapat banyak papan penunjuk arah yang akan mengarahkan kita ke tempat tujuan wisata Pantai Pandawa. Rute yang bisa dilalui ketika memulai perjalanan di Bali dari Airport Ngurah Rai adalah dengan cara menempuh perjalanan ke arah Kutuh Kab. Badung, Bali dengan estimasi waktu sekitar 1 jam perjalanan menempuh jarak 18 Km.

Jalan menuju wisata pantai pandawa bali
Jalan Menuju Wisata Pantai Pandawa Bali 》Sumber: tempatwisatadibali.id

Jalan menuju wisata pantai pandawa bali
Rute Menuju Desatinasi Wisata Pantai Pandawa Bali 》Sumber: wisata-sport-bali.com

Selama perjalanan menuju Wisata Pantai Pandawa nantinya akan melewati wisata Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang sangat padat. Sehingga kebanyakan waktu terbuang akan terjadi disini selama perjalanan menuju Pantai Pandawa dari arah Bandara Ngurah Rai.

Sebelum memasuki area wisata Pantai Pandawa, satu-satunya akses yang dilalui adalah area jalan yang membelah tebing. Area jalan menuju Pantai Pandawa ini biasanya dijadikan salah satu spot favorit para wisatawan yang datang ke wisata Pantai Pandawa Bali.

Baca Juga: Tempat Wisata Terindah yang Tersembunyi di Bali


Harga Tiket Masuk ke Wisata Pantai Pandawa Bali


Untuk harga tiket masuk yang berlaku di wisata Pantai Pandawa per 1 Januari 2017 adalah sebesar Rp 8.000. Harga tiket masuk ini merupakan untuk HTM bagi wisatawan lokal atau domestik.

Dan berikut rincian biayanya masuk ke Pantai Pandawa Bali:

- HTM Domistik   = Rp 8.000 per orang
- Parkir Mobil      = Rp 5.000 per kendaraan
- Parkir Motor      = Rp 2.000 per kendaraan


Fasilitas Wisata Pantai Pandawa Bali


Sebagai tempat wisata yang dikategorikan sebagai wisata baru di Bali, tempat wisata Pantai Pandawa ini sudah mempunyai beberapa fasilitas layaknya seperti destinasi wisata lainnya yang ada di Pulau Bali.

Fasilitas Kuliner Bali di Wisata Pantai Pandawa


Fasilitas yang terdapat di wisata Pantai Pandawa memang sungguh lengkap, salah satu yang utama adalah dengan adanya fasilitas umum seperti toilet, kamar mandi dan tempat kuliner. Fasilitas tersebut tersebar di berbagai sudut tempat wisata Pantai Pandawa. Sedangkan untuk fasilitas kuliner di Pantai Pandawa banyak menyajikan menu makanan sertu nasi goreng, hidangan laut (sea food) dan jenis-jenis makanan darat lainnya.

Jadi apabila kalian ingin berkunjung ke wisata Pantai Pandawa tidak usah takut untuk kekurangan makanan karena di tempat ini terdapat beberapa menu yang dijajakan didalam lokasi wisata Pantai Pandawa Bali.

Fasilitas Massage (Pijat Refleksi) di Pantai Pandawa


Fasilitas berikutnya yang dapat kita jumpai di wisata Pantai Pandawa Bali adalah dengan adanya jasa pijat refleksi atau massage. Fasilitas ini sangat cocok bagi para Traveller yang ingin memanjakan tubuhnya sambil menikmati suasana Pantai Pandawa.

Fasilitas wisata di pantai pandawa bali
Jasa Massage di Pantai Pandawa Bali 》Sumber: wisata-sport-bali.com

Untuk tarif harga jasa Massage tidak terlalu mahal dan mudah terjangkau. Dan berikut list atau daftar harga tersebut:

Daftar harga masaage di wiaata pantai pandawa bali
Daftar Harga Massage di Pantai Pandawa

Note: Harga yang tercantum di atas bukanlah harga baku yang berlaku karena untuk penyesuaian harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Fasilitas Kano Destinasi Wisata Pantai Pandawa Bali


Sebagai tempat wisata pantai yang memiliki ombak yang tidak terlalu besar maka tempat Pantai Pandawa dijadikan tempat untuk bermain air serta merasakan deburan ombak laut nyaman. Selain bermain air, aktivitas lain yang dapat dilakukan di wisata Pantai Pandawa Bali adalah dengan bermain kano.

Daftar fasilitas di wiaata pantai pandawa bali
Menikmati Keindahan Pantai Pandawa dari atas Kano 》Sumber: wisata-sport-bali.com

Disni di wisata Pantai Pandawa terdapat banyak penyewaan Kano untuk menikmati keindahan Pantai Pandawa dari atas kapal. Dan berikut harga sewa kano yang berlaku di wisata Pantai Pandawa Bali:
Daftar sewa kano di pantai pandawa
Tarif Persewaan Kano di Wisata Pantai Pandawa, Bali
Harga sewa kano dapat berubah sewaktu-waktu

Selain menyewakan Kano, di tempat wisata Pantai Pandawa Bali juga tersedia persewaan jaket pelampung. Untuk harga sewa life jacket sekitar Rp 25.000 untuk pemakaian selama 1 jam.

Bagaimana cukup tertarik bukan untuk berkunjung ke wisata Pantai Pandawa Bali?

Dengan merencanakan liburan akhir tahun ke Pulau Bali maka siapkan juga lokasi untuk menginap disana. Pulau Bali khususnya di daerah Kuta banyak tersedia tempat hotel-hotel murah yang memiliki fasilitas memadai. Tempat hotel atau penginapan dengan harga yang ekonomis merupakan tempat yang paling dicari bagi para backpacker di Bali.

Informasi lengkap tentang wisata Pantai Pandawa yang dimulai dari lokasi pantai pandawa, jalan atau menuju pantai pandawa bali, harga tiket masuk pantai pandawa, dan fasilitas-fasilitas yang ada di Pantai Pandawa. Semoga artikel tentang informasi lengkap tentang wisata Pantai Pandawa dapat membantu para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin masuk ke pertandingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel